Published: 2021-04-23

GAME EDUKASI MICHIKO SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SHOKYU KANJI

Anggi Septina Pitaloka, Fenny Febrianty

25-32

TANGGAPAN MENGENAI MEDIA INTERAKTIF DOTA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SHOKYUU DOKKAI

Iman Hilman Firmansyah, Anisa Arianingsih, Soni Mulyawan Setiana

83-94

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU OTOKRAT TOKOH SHIRAISHI ITSUMI DALAM NOVEL ANKOKU JOSHI

Medina Syafira Dwintanissa, Anisa Arianingsih, Fenny Febrianty

107-114

THE LOST OEDIPAL STAGE OF HUMBERT HUMBERT IN NOBOKO'S LOLITA

Vicky Larasita Latifa Dinar, Nungki Heriyati

115-120

TANGGAPAN RESPONDEN TERHADAP MEDIA PEMBELAJARAN KANJI LEARNING!

Muhammad Rayhan Akbar, Anisa Arianingsih

121-128

COVER

Jurnal Mahadaya

DAFTAR ISI

Jurnal Mahadaya