Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Editorial Team
Focus & Scope
Guide for Author
Peer Review
Plagiarism
Publication Ethics
Search
Search
Entry
Forget Password
Login
Register
Submission
Template
Home
/
Archives
/
Vol 6 No 2 (2018): February
DOI:
https://doi.org/10.33375/vslt.v6i2
Published:
2018-02-26
Articles
Desain Game Digital sebagai Media Pembelajaran Candi-Candi Kerajaan Singosari
Fierlan Aditya Nugraha
PDF
APLIKASI MOBILE CROCHET DESIGNER SEBAGAI PANDUAN DESAINER DALAM PEMBUATAN STRUKTUR CROCHET
Rahmawati Yayu Ningsih
PDF (Bahasa Indonesia)
PERAN PROYEKSI VIDEO DI MUSEUM BANK INDONESIA
Maugina Rizki Havier
PDF (Bahasa Indonesia)
MOBILE APPS SEBAGAI PENUNJANG KEGIATAN URBAN AGRICULTURE DI KOTA BANDUNG
Vika Adriati Praditriyani
PDF (Bahasa Indonesia)
GAME BERBURU SUKU DAYAK MERATUS SEBAGAI PENGENALAN BUDAYA DAN PELESTARIAN ALAM
Rizcy Hard Pangesti
PDF (Bahasa Indonesia)
ISSN 2655-2140
About the journal
Policies