Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Editorial Team
  • Focus & Scope
  • Guide for Author
  • Peer Review
  • Plagiarism
  • Publication Ethics
Search
  • Entry
    • Forget Password
    • Login
    • Register
    • Submission
    • Template
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 6 No 2 (2018): February

DOI: https://doi.org/10.33375/vslt.v6i2
Published: 2018-02-26

Articles

  • Desain Game Digital sebagai Media Pembelajaran Candi-Candi Kerajaan Singosari
    Fierlan Aditya Nugraha
    • PDF
  • APLIKASI MOBILE CROCHET DESIGNER SEBAGAI PANDUAN DESAINER DALAM PEMBUATAN STRUKTUR CROCHET
    Rahmawati Yayu Ningsih
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PERAN PROYEKSI VIDEO DI MUSEUM BANK INDONESIA
    Maugina Rizki Havier
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • MOBILE APPS SEBAGAI PENUNJANG KEGIATAN URBAN AGRICULTURE DI KOTA BANDUNG
    Vika Adriati Praditriyani
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • GAME BERBURU SUKU DAYAK MERATUS SEBAGAI PENGENALAN BUDAYA DAN PELESTARIAN ALAM
    Rizcy Hard Pangesti
    • PDF (Bahasa Indonesia)

 ISSN 2655-2140

            

About the journal

          

Policies

        

UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA (UNIKOM)

Jl Dipati Ukur 112 Kota Bandung Jawa Barat 40132 Indonesia

jurnalvisualita@email.unikom.ac.id

    +62222504119

About this Publishing System