Pada Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika Vol 5 No 1, membahas penelitian sebagai berikut :
1. Implementasi Algoritma Simplified Memory Bounded A* Untuk Pencarian Kata Pada Permainan Word Search Puzzle
2. Analisis Dan Implementasi Metode Marker Based Tracking Pada Augmented Reality Pembelajaran Buah-buahan
3. Simulasi Monitoring Dosen Menggunakan Switch Push On Pada Laboratorium Komputer Universitas Budi Luhur
4. Analisis Dan Implementasi Mel Script Untuk Lighting Dan Rendering Pada Film Animasi 3d Robocube
5. Penerapan Improved Apriori Pada Aplikasi Data Mining Di Perusahaan Kalvin Socks Production
6. Analisis Dan Implementasi Cloud Recognition Dan Device Storage Pada Augmented Reality Jenis Buah
7. Pemanfaatan Near Field Communication (nfc) Sebagai Media Pembayaran Di Pesona Nirwana Waterpark
Asih Joko Purnomo, Galih Hermawan
Alfi Syahrin, Meyti Eka Apriyani, Sandi Prasetyaningsih
Mepa Kurniasih, Achmad Ardiansyah
Rangga Pramudia, Meyti Eka Apriyani, Sandi Prasetyaningsih
Yepi Septiana, Dian Dharmayanti
Muhamad Ichsan, Meyti Eka Apriani, Sandi Prasetyaningsih
Rian Ariansyah P, Eko Budi Setiawan