Author Fees

 

Biaya Artikel
Biaya Submit Artikel: Rp 0.00
Biaya Proses Artikel: Rp 0.00

Biaya Publikasi Artikel: Rp 0.00


Jurnal KOMPUTA (p-ISSN: 2089-9033e-ISSN: 2715-7849) adalah jurnal yang gratis dan terbuka untuk Publik. Penyerahan naskah oleh penulis, pemrosesan, dan penerbitan artikel tidak dikenai biaya (gratis). Pembaca dapat membaca dan mengunduh artikel teks yang lengkap apapun secara gratis.

Biaya Versi Cetak
Khusus bagi pembaca atau pustakawan yang menginginkan versi cetak dapat menghubungi Pemimpin Redaksi KOMPUTA. Adapun biaya produksi untuk jurnal cetak adalah Rp 100.000,00 per eksemplar, tidak termasuk biaya kurir.

Penalti
Pada proses setelah submit, review, publikasi, sampai pengiriman versi cetak membutuhkan berbagai sumber daya. Hal ini tidak dibebankan kepada penulis tapi kepada sponsor, sehingga tidak ada biaya yang dikeluarkan oleh penulis. Akan tetapi kami akan memberikan penalti kepada penulis yang memutuskan untuk menarik kembali artikelnya saat proses review sampai publikasi dilakukan. Karena berdasarkan asumsi kami, hal tersebut menunjukkan bahwa penulis tidak menghargai dan menghormati proses yang kami lakukan. Adapun biaya yang ditransfer penulis sebesar Rp 500.000,00 agar dapat menarik kembali artikelnya. Setelah itu, penulis harus menghubungi Pemimpin Redaksi KOMPUTA untuk melakukan verifikasi penarikan artikel.