Analisis Framing dan Sentimen Media Daring terhadap Isu Dinasti Politik Keluarga Jokowi Arini Al Aslah, Andi Anggana, Rifdah Reza Ramadhan 1-16 pdf
Pemanfaatan Media Sosial Youtube MetroTV Sebagai Media Kampanye Anies Baswedan Menjadi Calon Presiden 2024 Olih Solihin, Muhammad Rifki Setiawan, Farida Afif Hariyati, Yulia Rahmawati 17-31 pdf
POLA STRATEGI BAWASLU PROVINSI BALI DALAM PENCEGAHAN DAN PENANGANAN PELANGGARAN SERTA KERAWANAN PEMILU TAHUN 2024 rhesa anggara utama, I Putu Hadi Pradnyana, Toto Noersato 32-51 pdf
PENERIMAAN AUDIENS TERHADAP REPRESENTASI BULLYING DALAM ‘FILM KOE NO KATACHI’ Najla Durrotulhikmah, Nina Yuliana 52-61 pdf
Satu Langkah Penting: Kebijakan Timor Leste Menyepakati MoU Join Ministerial Statement dengan Indonesia Tahun 2002 FARAH AGNIS FITHRIA 62-78 pdf
Rezim CITES : Analisis Upaya Indonesia dalam Mengatasi Perburuan Liar Badak Jawa Periode 2021-2023 Adinda Ramadhanty Hidayat 79-100 pdf
Pemberdayaan Masyarakat Pesisir Pada Program Gerbang Mapan di Desa Ketapang oleh Pemerintahan Kabupaten Tangerang Yeby Ma'asan Mayrudin, Irma Novia Royadi 101-116 pdf
Dinamika Investasi Tiongkok di Sektor PLTU Batu Bara Indonesia Periode 2012-2022 Stella Maris Vianeyssa, M. Chairil Akbar Setiawan 117-136 pdf
STRATEGI PERSONAL BRANDING @FANDIKJHEPLER DI PLATFORM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM aatika shakila salsabila, alfi kirom romadhon 137-159 pdf
KOMUNIKASI ANTARAGAMA DAN TOLERANSI DI DESA BALONG GARUT, SIDOARJO Chessa Adya Khairunnisa, Yusnita Cindi Nur Majidah 160-168 pdf