Pada Jurnal Komputer dan Informatika Vol.1 No.2, membahas mengenai penelitian sebagai berikut:
1. Analisa Quality Of Services (QoS) Voice Over Internet Protocol (VOIP) Dengan Protocol H.323 dan Session Initial Protocol (SIP) .
2. Perbandingan Metode Newton-Raphson dan Algoritma Genetik Pada Penentuan Implied Volatility Saham
3. SMS Gateway Kannel Sebagai Sarana Penunjang Informasi Akademik .
4. Simulasi Perancangan Bejana Tekan Dengan Menggunakan Metode Beda Hingga. 
5. Penyelesaian Masalah Minimum Spanning Tree (MST) Menggunakan Ant Colony System (ACS) .
6. Membangun Game Edukasi Sejarah Walisongo. 
7. Business dan Data Understanding Dalam Rangka Pembentukan Model Tata Letak Dan Tata Ruang Pasar .         Tradisional Dalam Rangka Meningkatkan Laba Penjualan Menggunakan Metode Association Rule dan Decission Tree (Studi kasus Di Kota Bandung). 
8. Pembangunan Sistem Informasi Aset Di PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Berbasis Web .
9. Implementasi Algoritma Particle Swarm Optimization Untuk Penentuan Posisi Strategis Agent Pada                  Simulasi Robot Sepak Bola Dua Dimensi .
10. Sistem Informasi Geografis Pemetaan Fasilitas Umum Di Kabupaten Sumedang Berbasis Web. 
11. Pembangunan Virtual Mirror Eyeglasses Menggunakan Teknologi Augmented Reality. 
12. Pembangunan Sistem Informasi Pengisian Survey Evaluasi Perkuliahan Online di Universitas Komputer            Indonesia.

Articles