Pada Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika Vol 3 No 2, membahas penelitian sebagai berikut :

1. Sistem Pendukung Keputusan Rekomendasi Pemilihan Program Studi Menggunakan Metode Multifactor Evaluation Process Di SMA Negeri 1 Bandung
2. Optimasi Fungsi Keanggotaan Fuzzy Berbasis Algoritma Modified Particle Swarm Optimization
3. Representasi Emosi Menggunakan Logika Fuzzy Pada Permainan Bonny’s Tooth Boot
4. Rancang Bangun Aplikasi Peramalan Nilai Saham Menggunakan Algoritma Kalman Filter
5. Learning Bayesian Network Pada Game Sport Pingpong
6. Rancang Bangun Aplikasi Rekomendasi Pembelian Laptop Dengan Metode Fuzzy Database Model Tahani Berbasis Web
7. Implementasi Association Rule Terhadap Penyusunan Layout Makanan Dan Penentuan Paket Makanan Hemat Di Rm Roso Echo Dengan Algoritma Apriori

Articles

LEARNING BAYESIAN NETWORK PADA GAME SPORT PINGPONG

Prama Azaria Nurhalim Putra, Nelly Indriani Widiastuti