KOMUNIKASI PEMBANGUNAN PARTISIPATIF DALAM PEMBERDAYAAN PURNA PEKERJA MIGRAN Slamet Mulyana, Meria Octavianti PDF
HUBUNGAN ANTARA KOMPETENSI HUMAS PEMERINTAHAN PROVINSI JAWA BARAT DENGAN STANDARISASI PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT Sangra Juliano Prakasa, Oki Achmad Ismail PDF
MENELISIK INDUSTRI DAN STRUKTUR PASAR MEDIA MASSA DI INDONESIA Rangga Saptya Mohamad Permana, Nessa Suzan PDF
TINGKAT KEPUASAN PEJALAN KAKI TERHADAP TROTOAR DI KOTA BANDUNG: Studi Kasus Jalan Braga Bandung Tatik Rohmawati, Tri Widianti Natalia PDF
PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP SIKAP PADA MEREK: Studi pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom Shiya Azi Sugiharto, Maulana Rezi Ramadhana PDF
ANALISIS LITERASI KEUANGAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA: Survey pada Pelaku Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah di Kota Bandung Suryanto Suryanto, Mas Rasmini PDF
PENGARUH BIAYA KUALITAS TERHADAP PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN PROFITABILITAS: Studi Empiris Pada Perusahaan Daerah Air Minum Tahun 2015-2017 Muhammad Iqbal Kusmana, Muhammad Dahlan, Dede Abdul Hasyir PDF
Peran Humas Pemerintah Dalam Pemasaran #ViralkanKabarBaik Melalui Media Massa Uud Wahyudin, Melly Maulin Purwningwulan PDF