STRATEGI PROGRAMMING PROGRAM “METRO PAGI PRIMETIME†DALAM MEMPERTAHANKAN RATING: Indonesia Adi Pratama Putra, Zaenina Shintya, Melisa Arisanty 1-25 PDF
POLA KOMUNIKASI MAHASISWA DI MEDIA SOSIAL: STUDI ETNOGRAFI KOMUNIKASI PADA MAHASISWA USB YPKP Adi Permana Sidik, Nunung Sanusi 26-33 PDF
PENGURANGAN KETIDAKPASTIAN MELALUI KOMUNIKASI INTERPERSONAL REMAJA PANTI ASUHAN (STUDI PADA REMAJA PPSA “WORO WILOSO†SALATIGA) Ana Zuhriah 34-51 PDF
PROSES PUBLIC RELATIONS DALAM KEGIATAN LAYANAN KENDARAAN KONSELING SILIH ASIH JUARA (KEKASIH JUARA) OLEH SEKSI PROMOSI DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DINAS KESEHATAN KOTA BANDUNG Aat Ruchiat Nugraha, Desya Putri Aryani 52-70 PDF
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI: Studi Deskriptif pada Happy Go Lucky House Dinda Sekar Puspitarini, Reni Nuraeni 71-80 PDF
MAKNA PENGALAMAN PELATIH BERINTERAKSI DENGAN LUMBA-LUMBA DALAM PERTUNJUKAN "DOLPHIN SHOW" OCEAN DREAM SAMUDRA Nahemia Audrian 81-93 PDF
EFEKTIVITAS PRESS RELEASE PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN GARUT TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA PEMERINTAHANNYA DI KALANGAN WARTAWAN Siti Fatimah 94-103 PDF
FUNGSI KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI MELALUI GROUP CHAT WHATSAPP ORIFLAME Oviva Tidal Jumrad, Ira Dwi Mayang Sari 104-114 PDF