Marketing communication competency of the Female Noken Sellers of Papua to Increase the Technoprenwurship in Jayapura izzatul laili 119-134 pdf
PROMOSI DAN EDUKASI PRODUK BAMBU KREATIF MELALUI MARKETING CHANNEL Santi Susanti; Yuni Mogot 135-147 pdf
Pengaruh Media Baru Terhadap Partisipasi dan Keterlibatan Anak Muda Dalam Politik Hasbullah Azis 148-163 pdf
The Influence of the Weverse Social Media Platform on Fulfilling the Information Needs of K-Pop Fans on Weverse Rifa Zakia, Indria Angga Dianita, Haris Annisari Indah Nur Rochimah 164-177 pdf
GEN Z'S UNDERSTANDING OF CYBERBULLYING ON THE INSTAGRAM PLATFORM: Abstrak, pendahuluan, metode penelitian, hasil dan pembahasan, kesimpulan, daftar pustaka dallih pinalis 178-192 pdf
MEDIA KOMUNITAS SUPORTER SEPAKBOLA SEBAGAI OPINION LEADER DI MEDIA SOSIAL: (Studi Etnografi Virtual dan Analisis Isi pada Media Sosial Twitter Komunitas Suporter Persib, Viking Persib Club, Viking Frontline, dan Simamaung) Robby Rachman Nurdiantara, Qisthy Rabathy, Elly Komala, Annisa Fitri Rizqullah, Fairuz Rasendriya Rizqullah 193-207 pdf
PEMANFAATAN X PADA AKUN AUTOBASE @JDRAMAFESS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DI KALANGAN PENGGEMAR DRAMA JEPANG Adinda Fara Adhary 208-223 pdf
The, I, O, C, E, R, O, A, B, A, The Influence of Celebrity Endorser Ruben Onsu and Brand Awareness Ben's Market on Consumer Purchasing Decisions Ratih Hasanah Sudrajat, Amelia Devi Zahrani 224-235 pdf