KOMPETENSI KOMUNIKASI PEMASARAN MAMA-MAMA PAPUA PENJUAL NOKEN DALAM MENINGKATKAN TECHNOPRENEURSHIP DI KOTA JAYAPURA izzatul laili 119-134 pdf (Inggris)
PROMOSI DAN EDUKASI PRODUK BAMBU KREATIF MELALUI MARKETING CHANNEL Santi Susanti; Yuni Mogot 135-147 pdf (Inggris)
Pengaruh Media Baru Terhadap Partisipasi dan Keterlibatan Anak Muda Dalam Politik Hasbullah Azis 148-163 pdf (Inggris)
PENGARUH MEDIA SOSIAL WEVERSE TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PADA PENGGEMAR K-POP DI WEVERSE Rifa Zakia, Indria Angga Dianita, Haris Annisari Indah Nur Rochimah 164-177 pdf (Inggris)
Gen Z PEMAHAMAN GEN Z TERHADAP TINDAKAN CYBERBULLYING DI PLATFORM INSTAGRAM: Abstrak, pendahuluan, metode penelitian, hasil dan pembahasan, kesimpulan, daftar pustaka dallih pinalis 178-192 pdf (Inggris)
MEDIA KOMUNITAS SUPORTER SEPAKBOLA SEBAGAI OPINION LEADER DI MEDIA SOSIAL: (Studi Etnografi Virtual dan Analisis Isi pada Media Sosial Twitter Komunitas Suporter Persib, Viking Persib Club, Viking Frontline, dan Simamaung) Robby Rachman Nurdiantara, Qisthy Rabathy, Elly Komala, Annisa Fitri Rizqullah, Fairuz Rasendriya Rizqullah 193-207 pdf (Inggris)
PEMANFAATAN X PADA AKUN AUTOBASE @JDRAMAFESS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DI KALANGAN PENGGEMAR DRAMA JEPANG Adinda Fara Adhary 208-223 pdf (Inggris)
Pengaruh Celebrity Endorser Ruben Onsu dan Brand Awareness Ben's Market terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ratih Hasanah Sudrajat, Amelia Devi Zahrani 224-235 pdf (Inggris)