Visualita merupakan terbitan berkala ilmiah enam (6) bulanan dengan akses terbuka (open access). Publikasi yang diterbitkan, baik berupa laporan penelitian maupun hasil kajian/makalah, berfokus pada budaya visual seperti, pada bidang keilmuan desain komunikasi visual dan seni visual.


Naskah diterima melalui sistem daring dan akan melalui kajian awal oleh tim redaksi, jika memenuhi kriteria, selanjutnya diserahkan ke mitra bestari (reviewer) yang memiliki latar belakang bidang keilmuan yang sebidang dengan tema dan objek naskah,  jika tidak memenuhi kriteria, selanjutnya dikembalikan ke pengirim.


Pengunjung dapat membaca, mengunduh, menyebarluaskan, dan mengutip, sesuai lisensinya, tanpa perlu mendaftar dan/atau mengeluarkan biaya.


Hak kepengarangan/copyright karya tulis ilmiah pada repositori ini merupakan milik penulis yang telah menyerahkan hak publikasinya kepada Visualita.


Bagi penulis terdaftar silahkan klik di sini untuk menyerahkan naskah dan memantaunya dan bagi penulis baru silahkan mendaftar di sini.

Perubahan Templat Visualita

2020-05-01

Terhitung mulai tanggal 1 Mei 2020 pengiriman naskah ke Visualita: Jurnal Online Desain Komunikasi Visual harap mengikuti template terkini. Silahkan lihat di sini.

 

Terima Kasih

Ketua Redaksi

Prof Drs Yusuf Affendi Djalari, MA

Vol 8 No 2 (2020)

Lihat semua terbitan