Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Reviewer
Search
Home
Archives
Vol. 9 No. 2 (2019): Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi
Published:
2019-12-31
Artikel
ANALISIS DESKRIPTIF SOSIAL MEDIA TWITTER DALAM PROSES PEMBENTUKAN OPINI KAMPANYE GUBERNUR JAWA BARAT 2018 DALAM 30 HARI PERTAMA
ahmad hairul umam, kiki esa perdana
1-14
PDF
PROSES DESTINATION BRANDING DALAM MEMBENTUK CITRA TUJUAN WISATA MUSEUM INDONESIA
Yoyoh Hereyah, Rastri Kusumaningrum
15-34
PDF
Saung Angklung Udjo: Wisata dan Pelestarian Budaya
Santi Susanti, Dian Wardiana Sjuchro
35-43
PDF
KOMUNIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) PARIWISATA KABUPATEN MAJALENGKA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MELALUI #MAJALENGKAHITS
Titih Nurhaipah
44-55
PDF
Penyelenggaraan Pasanggiri Mojang Jajaka Dalam Mengetahui Personal Branding Mojang Jajaka Untuk Mempromosikan Pariwisata Kabupaten Bogor
Tanti Nur, Yanti Setianti, Evi Novianti
56-64
PDF
POTENSI TUMBUHNYA GENERASI INTERNET DALAM PENGEMBANGAN KOMUNIKASI PARIWISATA DI KEPULAUAN SERIBU DKI JAKARTA
Ervan Ismail, Siti Dewi Sri Ratna Sari
65-79
PDF