• Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
https://ojs.unikom.ac.id/index.php/jipsi/index
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
    • Reviewer
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 9 No. 2 (2019): Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi

Published: 2019-12-31

Artikel

ANALISIS DESKRIPTIF SOSIAL MEDIA TWITTER DALAM PROSES PEMBENTUKAN OPINI KAMPANYE GUBERNUR JAWA BARAT 2018 DALAM 30 HARI PERTAMA

ahmad hairul umam, kiki esa perdana

1-14

PDF

PROSES DESTINATION BRANDING DALAM MEMBENTUK CITRA TUJUAN WISATA MUSEUM INDONESIA

Yoyoh Hereyah, Rastri Kusumaningrum

15-34

PDF

Saung Angklung Udjo: Wisata dan Pelestarian Budaya

Santi Susanti, Dian Wardiana Sjuchro

35-43

PDF

KOMUNIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) PARIWISATA KABUPATEN MAJALENGKA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MELALUI #MAJALENGKAHITS

Titih Nurhaipah

44-55

PDF

Penyelenggaraan Pasanggiri Mojang Jajaka Dalam Mengetahui Personal Branding Mojang Jajaka Untuk Mempromosikan Pariwisata Kabupaten Bogor

Tanti Nur, Yanti Setianti, Evi Novianti

56-64

PDF

POTENSI TUMBUHNYA GENERASI INTERNET DALAM PENGEMBANGAN KOMUNIKASI PARIWISATA DI KEPULAUAN SERIBU DKI JAKARTA

Ervan Ismail, Siti Dewi Sri Ratna Sari

65-79

PDF

template

TEMPLATE NASKAH

management_tools

TOOLS

 

citation_analysis

Citation Analysis

statistik

View My Stats

JIPSi : Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi

Published by Social and Political Faculty (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politk)
Universitas Komputer Indonesia, Bandung, Indonesia
Jln. Dipatiukur 112-116 Bandung 40132

Phone: +6285220668121
Website: http://jipsi.fisip.unikom.ac.id
Email: jipsi@email.unikom.ac.id

 

This Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Policies
  • Focus and Scope
  • Peer Review Process
Online Submissions
  • Author Guidelines
  • Publication Ethics
  • Archiving
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.