[1] Z. Z. Noor, Manajemen Pemasaran Stratejik Dilengkapi Dengan Kasus-Kasus Dalam Bidang Bisnis Dan Sektor Publik Tahun 2016, Yogyakarta: Deepublish, 2021, p. 69.
[2] T. A. Larasati, A. Pradiptya dan M. Mawardani, “PENERAPAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN,” SOLUSI : Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi, vol. 20, no. 4, pp. 397 - 402, 2022.
[3] R. Lubis, H. Irmayanti, dan S. Nurhayati, "Pemanfaatan Digital Marketing dalam Penjualan Macrame Handycraft Bagi Ibu Rumah Tangga RT 01 Kelurahan Kebonwaru Kota Bandung", PETIK: Jurnal Pengabdian Teknik dan Ilmu Komputer, vol. 2, no. 2, pp.73-79, 2022
[4] L. A. Sentoso, C. Valentina, M. A. Lim, J. dan A. Aurellia, “Penerapan Digital Marketing Sebagai Sarana Promosi UMKM Legenda Photo di Kota Batam,” Ebismen, vol. 2, no. 1, pp. 281-295, 2023.
[5] S. Nurhayati, H. Irmayanti, dan R.Lubis,"Optimalisasi Pengunaan Facebook dalam Promosi Produk Macrame Handycraft bagi Ibu Rumah Tangga RT 01 Kelurahan Kebonwaru Kota Bandung", PETIK: Jurnal Pengabdian Teknik dan Ilmu Komputer, vol.2.No.1, pp.26-32, 2022.
[6] D. R. Silalahi, D. Lie, M. Butarbutar dan E. , “Pengagruh Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen,” SULTANIST: Jurnal Manajemen dan Keuangan, vol. 1, no. 1, pp. 9-16, 2013.
[7] A. J. Christy, A. Umamakeswari, L. Priyatharsini dan A. Neyaa, “RFM ranking – An effective approach to customer segmentation,” Journal of King Saud University - Computer and Information Sciences, vol. 33, no. 10, pp. 1251-1257, 2021.
[8] P. A. Wicaksana, I. B. A. Swamardika dan R. S. Hartati, “Literature Review Analisis Perilaku Pelanggan,” Majalah Ilmiah Teknologi Elektro, vol. 21, no. 1, pp. 21-30, 2022.
[9] J. Wei, S. Lin dan H. Wu, “A Review of the application of RFM model,” African J. Bus. Manag., vol. 4, no. 19, pp. 4199-4206, 2010.
[10] D. Poedjieastutie, A Closer Look of Qualitative Research, Malang: Universitas Muhammadiyah Malang, 2021, p. 65.
[11] M. Warsela, A. D. Wahyudi dan A. Sulistiyawati, “Penerapan Customer Relationship Management Untuk Mendukung Marketing Credit Executive (Studi Kasus: PT. FIF GROUP),” Jurnal Teknologi dan Sistem Informasi (JTSI), vol. 2, no. 2, pp. 78-87, 2021.
[12] P. Prasetya, R. Lubis, "Pembangunan Sistem Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) PT. Farhan Surya Indah", JUPITER: Jurnal Penelitian Mahasiswa Teknik dan Ilmu Komputer, vil. 1, No. 1, pp. 20-26, 2021.
[13] A. Sunandar, R. Lubis, " Penerapan Cross Selling Pada Sistem Customer Relationship Management Penjualan Buku, KOMPUTA: Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika, vil.7, no.2, pp 69-76, 2018.
[14] N. W. Rahadi dan C. Vikasari, “Pengujian Software Aplikasi Perawatan Barang Milik NegaraMenggunakan Metode Black Box Testing Equivalence Partitions,” Informatika Elekronika Mesin, vol. 11, no. 1, pp. 57-61, Januari 2020.
[15] M.A. Rahman, R. Lubis, "Sistem Informasi Kualitas Layanan Laundry di UMKM Baby Dear Karawang", JUPITER: Jurnal Penelitian Mahasiswa Teknik dan Ilmu Komputer, vol.2, no.2, pp. 93-101, 2022