[1] H. Tannady, “Mengkaji Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan E-Commerce Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis 3 Dimensi,” J. Bus. Appl. Manag., vol. 11, no. 2, pp. 116–135, 2018.
[2] R. D. Shofi and A. D. Indriyanti, “Evaluasi Kualitas Website Tokopedia Menggunakan Metode Webqual 4.0 dan Importance Performance Analysis (IPA),” J. Emerg. Inf. Syst. Bus. Intell., vol. 03, no. E-ISSN 2774-3993, 2022.
[3] S. Y. Y. Darno, “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Tokopedia Di Jakarta Timur,” vol. 2, no. 3, pp. 176–187, 2022.
[4] A. Nurrahmah et al., Pengantar Statistika I. Bandung: Media Sains Indonesia, 2021.
[5] “Peta E-Commerce Indonesia,” iPrice.co.id. https://iprice.co.id/insights/mapofecommerce/ (accessed Dec. 20, 2022).
[6] H. A. Mumtaha and H. A. Khoiri, “Analisis Dampak Perkembangan Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0 Pada Perilaku Masyarakat Ekonomi (E-Commerce),” J. PILAR Teknol. J. Ilm. Ilmu Ilmu Tek., vol. 4, no. 2, pp. 55–60, 2019, doi: 10.33319/piltek.v4i2.39.
[7] 2021 Hasna & Nuryana, “Analisis Kualitas Layanan Website Sociolla terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Metode WebQual 4.0 dan Importance Performance Analysis (IPA),” Jeisbi, vol. 02, no. 04, p. 2021, 2021.
[8] E. Yulianti and T. Umbara, “Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Dengan Metode Importance Performance Analysis (Studi Kasus : JNE Jhoni Anwar Kota Padang),” J. TERKNOIF, vol. 8, no. 2, pp. 78–86, 2020, doi: 10.21063/jtif.2020.v8.2.78-86.
[9] I. Sundari and E. L. Hadisaputro, “Implementasi Servqual dan Importance Performance Analysis Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Aplikasi Shopee Indonesia,” J. Sos. Teknol., vol. 2, no. 4, pp. 330–341, 2022, doi: 10.36418/jurnalsostech.v2i4.323.
[10] N. A. Ghaisani, A. D. Herlambang, and A. Rachmadi, “Evaluasi Kualitas Marketplace PT . Metraplasa (Blanja.com) Berdasarkan Performance Analysis (IPA),” J. Pengemb. Teknol. Inf. dan Ilmu Komput. Univ. Brawijaya, vol. 2, no. 12, pp. 6032–6040, 2018.
[11] C. Budihartanti, S. Rusiyati, and M. Badrul, “Analisa Kualitas Website BPJS Kesehatan Dengan Metode Webqual dan Importance-Performance Analysis,” Pros. Semin. Nas. Teknoka, vol. 4, no. 2502, pp. I58–I62, 2019, doi: 10.22236/teknoka.v4i0.4186.
[12] R. Nugraha, H. Ambar, and H. Adianto, “Usulan Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa pada Bengkel ‘X’ Berdasarkan Hasil Matrix Importance-Performance Analysis (Studi kasus di Bengkel AHASS PD. Sumber Motor Karawang),” J. Online Inst. Teknol. Nas., vol. 1, no. 3, pp. 221–231, 2014.
[13] G. A. Immanuel and R. Setiawan, “Implementasi Metode Importance Performance Analysisuntuk Pengukuran Kualitas Sistem Informasi Akademik,” KURAWAL J. Teknol. Inf. dan Ind., vol. 3, no. 2, pp. 181–190, 2020.
[14] F. R. Wilujeng and R. Kusumo, “Analisis Kepuasan Tenaga Kerja Outsourcing terhadap Pelayanan Perusahaan dengan Metode Importance-Performance Analysis (IPA),” JIEMS (Journal Ind. Eng. Manag. Syst., vol. 11, no. 2, pp. 64–69, 2018, doi: 10.30813/jiems.v11i2.1182.
[15] P. Zahra and F. H. Hanifa, “Analisis Kualitas Layanan Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (ipa) Studi Pada Pengunjung Plasa Telkom Putri Hijau Medan Tahun 2021,” eProceedings Appl. Sci., vol. 7, no. 4, pp. 567–575, 2021, [Online]. Available: https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/appliedscience/article/view/15254%0Ahttps://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/appliedscience/article/view/15254/14977.
[16] R. Magdalena, A. Cakramihardja, A. Z. Agathon, R. F. Salim, and F. J. Wong, “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Konsumen Dengan Indeks Kepuasan Metode Ipa ( Importance-Performance Analysis ),” J. Semin. Nas. Teknol. Fak. Tek. Univ. Krisnadwipayana, pp. 271–278, 2019.