[1] I. Handaruwati, “PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP PENJUALAN PRODUK CAMILAN LOKAL SECARA ONLINE,” Buletin Bisnis & Manajemen, vol. 3, no. 1, pp. 41–52, 2017, [Online]. Available: www.antaranews.com:
[2] B. Lailiah, D. Yuni Utami, and A. Abdilah, “Implementasi Algoritma Apriori Terhadap Data Penjualan PT. Frasa Group,” BINA INSANI ICT JOURNAL, vol. 9, no. 2, pp. 126–135, 2022.
[3] W. Septian, “Sistem Penunjang Keputusan untuk Menentukan Barang Terlaris dengan Algoritma Apriori pada CV Calosa Global Indonesia,” Journal of Information and Technology, vol. 5, no. 2, pp. 139–146, 2017.
[4] M. Briliantino and A. Perdana, “Penerapan Algoritma Apriori pada Analisis Data Transaksi penjualan UMKM Banyu Burgerbar,” Jurnal Teknlogi Informatika dan Komputer MH. Thamrin, vol. 9, no. 1, pp. 61–71, 2023, doi: 10.37012/jtik.v9i1.1339.
[5] F. Nur Falak, “Analisis Pola Transaksi pada Optik Batu Mulia dengan Implementasi Metode Apriori,” Jurnal Sains dan Manajemen, vol. 10, no. 2, 2022.
[6] Y. Ria Uli Sitanggang and P. Badan Pusat Statistik, “Penyegaran Tentang Metode Penelitian Ilmiah Untuk Widyaiswara,” Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, vol. 9, no. 1, pp. 40–47, 2019.
[7] Y. L. R. Rehatalanit, “PERAN E-COMMERCE DALAM PENGEMBANGAN BISNIS,” Jurnal Teknologi Industri, vol. 5, no. 1, pp. 62–69, 2016, Accessed: Aug. 28, 2023. [Online]. Available: https://doi.org/10.35968/jti.v5i0.764
[8] M. Makbul, “Metode Pengumpulan Data dan Instrumen Penelitian,” 2021.
[9] J. Han and M. Kamber, Mining Frequent Patterns, Associations, and Correlations: Basic Concepts. 2006.
[10] S. D. Saragih, “Analisa Pola Penjualan Alat Pancing Menggunakan Algoritma Apriori,” Jurnal Mahasiswa Aplikasi Teknologi Komputer dan Informasi, vol. 3, pp. 78–83, 2021.
[11] R. Mahmud and A. Hartanto, “PENERAPAN DATA MINING REKOMENDASI LAPTOP MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI,” JUISI, vol. 06, no. 02, 2020.
[12] A. Katon Prasidya and C. Fibriani, “Analisis Kaidah Asosiasi Antar Item Dalam Transaksi Pembelian Menggunakan Data Mining dengan Algoritma Apriori (Studi Kasus: Minimarket Gun Bandungan, Jawa Tengah),” JUTI: Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi, vol. 15, no. 2, pp. 173–184, 2017.
[13] M. Jannah, A. Saleh, J. Iriani, and E. Haryanto, “Implementasi Metode Apriori Dalam Menentukan Tren Pembelian Perlengkapan Bayi Pada Haritsa Babyshop,” 2022.
[14] G. Gunadi and D. Indra Sensuse, “PENERAPAN METODE DATA MINING MARKET BASKET ANALYSIS TERHADAP DATA PENJUALAN PRODUK BUKU DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI DAN FREQUENT PATTERN GROWTH (FP-GROWTH) : STUDI KASUS PERCETAKAN PT. GRAMEDIA,” Jurnal TELEMATIKA MKOM, vol. 4, no. 1, pp. 118–132, 2012.
[15] A. Wijayanti, “Analisis Hasil Implementasi Data Mining Menggunakan Algoritma Apriori pada Apotek,” Jurnal Edukasi dan Penelitian Informatika (JEPIN), vol. 3, no. 1, 2017.