PELANGGARAN INEWS SIANG RCTI DAN LIPUTAN 6 SCTV TERHADAP ATURAN KOMISI PENYIARAN NOMOR 12 TAHUN 2020 Alwan Husni Ramdani, Salma Hanifah Dyanti 1-17 Full Text PDF
PERAN KOMUNIKASI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA MELALUI PROGRAM MAJALENGKA RAHARJA QUICK RESPONSE Mariyatul Hanni, Rino Adibowo 18-31 Full Text PDF (Indonesian)
PENGARUH KOMUNIKASI ENDORSER PADA MEDIA INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS Intan Anggraeni, K. Y.S. Putri 32-42 Full Text PDF
LEADERSHIP STYLES IN ETHICAL DILEMMAS: LITERATURE REVIEW ON LEADERSHIP COMMUNICATION STYLE Meyla Tazqiya Rakhma, Salma Nisrina Nur Fadhilah, Fahmi Muhammad Zhillani, Neni Yulianita 43-59 Full Text PDF
PENGARUH INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMBERITAAN COVID 19 TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN MAHASISWA: Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Yanuba Nurmalinda, Dian Purworini 73-85 Full Text PDF
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM VIDEO ENDORSEMENT INFLUENCER ARIEF MUHAMMAD DAN TASYA FARASYA DI INSTAGRAM FEEDS Tifanny Hertantiningsih, S. Kunto Adi Wibowo, Ikhsan Fuady 60-72 Full Text PDF
KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANG TUA DENGAN ANAK HUMBLEBRAG DI MEDIA SOSIAL Yesi Andriani, Nada Arina Romli 86-96 Fulltext PDF
MEANING OF ETHICAL MESSAGES USING SOCIAL MEDIA FOR STUDENTS IN THE ERA OF DIGITAL TRANSFORMATION Zikri Fachrul Nurhadi, Ummu Salamah, Muhammad Ilham Fadhilah, Yuni Dahlia Yosepha Mogot 97-115 Full Text PDF