DIGITAL MARKETING DALAM RANGKA MENGEMBANGKAN USAHA ERNA SARI CATERING
DOI:
https://doi.org/10.34010/miu.v20i2.9495Abstract
Digital marketing dipandang sebagai media yang paling baik sebagai sarana promosi yang paling efektif dan efisien serta mampu meningkatkan volume penjualan yang signifikan dalam pengembangan bisnis. Tujuan dari penelitian ini adalah mendeskripsikan strategi digital marketing dalam rangka mengembangkan usaha Erna Sari Catering. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif melalui pengumpulan data yang diperoleh dari Erna Sari Catering melalui wawancara, survey, studi literatur, dan observasi. Hasil penelitian ini membantu program pemerintah dalam mengurangi tingkat pengangguran dikarenakan pandemi Covid-19 seperti penyediaan lowongan kerja pada digital marketing sebagai alat pemasaran produk dan jasa. Untuk meningkatkan pemasaran produk serta dan mendapatkan peluang bisnis salah satu cara atau strategi yang digunakan oleh Erna Sari Catering adalah dengan pemanfaatan melalui perkembangan teknologi informasi yang memberikan kesempatan pada usaha Erna Sari Catering untuk meraih pasar yang lebih luas melalui penerapan pemasaran digital marketing melalui website. Oleh karena itu, dengan jangkauan digital marketing yang luas memungkinkan usaha Erna Sari Catering dapat menjangkau lebih banyak pelanggan, sehingga membuat usaha Erna Sari Catering berkembang.
Kata Kunci: Digital Marketing, Perkembangan Perusahaan, Erna Sari Catering

Downloads
Published
Issue
Section
License
Authors who publish articles in MAJALAH ILIMIAH UNIKOM agree to the following terms:
- Authors retain the copyright of the article and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under CC-BY-SA or The Creative Commons Attribution–ShareAlike License.
- Authors can enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) before and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).