STRATEGI PEMASARAN MAKANAN TRADISIONAL KERIPIK TALAS BENENG KHAS KABUPATEN PANDEGLANG

Authors

  • Suhandi Suhandi Universitas Bina Bangsa
  • Hafidz Hanafiah Universitas Bina Bangsa
  • Pramudi Harsono Universitas Bina Bangsa

DOI:

https://doi.org/10.34010/jurisma.v10i2.2875

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran makanan tradisional keripik talas beneng  khas Kabupaten Pandeglang.Karena selama ini para pelaku usaha keripik talas beneng yang ada di kabupaten Pandeglang masih kesulitan dalam proses pemasaran produknya.Metode yang di gunakan adalah analisis SWOT dengan kekuatan,kelemahan,peluang dan ancaman dari produk keripik talas beneng itu sendiri.Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa proses pemasaran produk keripik talas beneng belum maksimal di Kabupaten Pandeglang.Dengan demikian perlu adanya penerapan bauran pemasaran yaitu : Produk,Harga,Promosi dan Tempat,diharapakan dengan penerpan bauran pemasaran tersebut bisa meningkatkan penjulalan produk keripik talas beneng yang merupakan makanan khas Kabupaten Pandeglang.

Downloads

Published

2020-11-30

Issue

Section

Articles

How to Cite

STRATEGI PEMASARAN MAKANAN TRADISIONAL KERIPIK TALAS BENENG KHAS KABUPATEN PANDEGLANG. (2020). JURISMA : Jurnal Riset Bisnis & Manajemen, 10(2), 143-152. https://doi.org/10.34010/jurisma.v10i2.2875