KONSUMERISME PADA IKLAN MAJALAH PEREMPUAN
Main Article Content
Abstract
Article Details
Issue
Section
References
Amir Piliang, Yasraf. 2004. Dia yang dilipat : Tamasya Melampaui Batas-Batas Kebudayaan. Bandung : Jalasutra
Baudrillard, Jean P. 2004. diterjemahkan oleh Wahyunto. Masyarakat Konsumsi. Yogyakarta: Kreasi Wacana
Biagi, Shirley. 2010. Media/Impact: Pengantar Media Massa. Jakarta : Salemba Humanika.
Jefkins, Frank. 1997. Periklanan. Jakarta : PT. Erlangga
Kasali, Rhenald. 1995. Manajemen Periklanan. Jakarta : PT. Erlangga
Machfoedz, Mahmud. 2010. Komunikasi Pemasaran Modern. Yogyakarta : Cakra Ilmu
Lee Monle.2011. Prinsip-prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global. Jakarta : Kencana Prenada Media Grup
Roman, Kenerth, Jane Maas & Martin Nisenholtz. 2005. How To Advertise, Membangun Merek dan Bisnis dalam Dunia Pemasaran Baru, PT. Elex Media Komputindo, Jakarta.
Suhandang, Kustadi. 2005. Periklanan. Bandung : Nuansa
Subandy, Idi. 2009. Kecerdasan Komunikasi Seni Berkomunikasi Kepada Publik. Bandung : Simbiosa Rekatama Media
Sutisna. 2003. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Stearns, Peter N. 2003. Consumerism in World History: The Global Transformation of Desire. New York; Routledge
Wibowo, Wahyu. 2003. Sihir Iklan. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama
Potensi Pasar Produk-Kecantikan di Indonesia. http://www.marketing.co.id.