PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PROMOSI OLEH PENGELOLA INDUSTRI KREATIF FASHION DI KOTA BANDUNG
Main Article Content
Abstract
Article Details
Issue
Section
References
Boyd, D. (2009, 26 February). "Social Media is Here to Stay...Now what?". Blog posted to http://www.danah.org/papers/talks/MSRTechFest2009.html.
Djik, J. v. (2006). The Network Society (2nd ed.). London, Thousand Oaks, New Delhi: SAGE Publications.
Nasrullah, Rully. (2015). Media Sosial : Perspektif, Budaya, dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Rakhmat, Jalaluddin. (2009). Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Safko, L., & Brake, D. K. (2009). The Social Media Bible. Hoboken, New Jersey: John Wiley & Sons, Inc.
Sumber Lain :
.......... http://wearesocial.sg/tag/indonesia/. Diakses Sabtu, 2 Mei 2015 pukul 09.35 wib.
.......... Daftar Nama Distro dan Factory Oulet Terkenal di Bandung. Diakses Jumat, 1 Mei 2015 pukul 20.05 wib. http://www.tempatwisatadijawabarat.com/2014/07/daftar-nama-distro-factory-outlet-bandung.html
.......... Daftar FO di Kota Bandung. Diakses Minggu, 3 Mei 2015 pukul 10.15 wib. http://informasi-daftar.blogspot.com/2013/03/daftar-fo-di-kota-bandung.html
.......... Mengenal Industri Kreatif di Indonesia. Diakses Sabtu, 2 Mei 2015 pukul 19.35 wib. http://bisnisukm.com/mengenal-industri-kreatif-di-indonesia.html.
.......... 14 Sub Sektor Industri Kreatif di Indonesia.Diakses Minggu 3 Mei 2015 pukul 10.05 wib.http://ekonomi-kreatif.blogspot.com/2008/11/14-sub-sektor-industri-kreatif.html