PHENOMENON OF SILENT READER IN WHATSAPP GROUP: Phenomenology Study of Barista Kopi Kenangan Karawang Ghina Kartika Dewi, Muhamad Ramdhani, Weni A Arindawati 1-11 Full Text PDF (Indonesian)
Peran Perempuan dalam Iklan Televisi di Indonesia-Malaysia Ike Junita Triwardhani, Endri Listiani, Raditya Pratama Putra 12-24 Full Text PDF (Indonesian)
PEMANFAATAN TEKNOLOGI VOICE OVER INTERNET PROTOCOL (VoIP) DALAM ONLINE MOBILE GAMES Muthia Hanindar, Irwansyah Irwansyah 25-38 Full Text PDF (Indonesian)
PRODUKSI KONTEN VISUAL DAN AUDIOVISUAL MEDIA SOSIAL LEMBAGA SENSOR FILM Naurah Thifalia, Santi Susanti 39-55 Full Text PDF (Indonesian)
IMPLEMENTASI BIG DATA PADA SOSIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI KRISIS PEMERINTAH Olih Solihin 56-66 Full Text PDF
MOTIF DAN KEPUASAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNJ ANGKATAN 2019 DALAM MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGARAM Tasya Indah Firdausi, K. Y.S. Putri 67-76 Full Text PDF (Indonesian)
Hijab Teenager's Perception of Hijab Use in Safi Hair Fall Treatment Shampoo Ad Tiara Alifia Aniza, Melvia Assyfa, Nabilla Azzahra 77-87 Full Text PDF (Indonesian)
SISTEM KOMUNIKASI PENYUSUNAN RENCANA AKSI DAERAH PADA PROGRAM SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALs(SDGS)PROVINSI PAPUA Yuni Dahlia Mogot, Husnita Husnita 88-102 Full Text PDF (Indonesian)