KOMPETENSI LITERASI DATA DAN INFORMASI MEDIA SOSIAL APARATUR PEMERINTAH DESA CIBURIAL DAN KELOMPOK MASYARAKAT INFORMASI Rachmawati Windyaningrum 98-111 Full Text PDF
ANALISIS RELASI PERSAHABATAN DITINJAU DARI INTERAKSI SOSIAL DAN ORIENTASI INDIVIDU Vivi Varlina, Angelia Dewi Safira, Mutia Raiha Yasmin 112-123 Full Text PDF
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS KELUARGA TAHU BUNGKENG DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN: (Studi Kasus pada Bisnis Keluarga Produk Makanan Tahu Bungkeng di Kabupaten Sumedang) Iqbal Syaefulloh 124-137 Full Text PDF
Upaya Peningkatan Engagement Media Sosial Instagram Oleh Media Parapuan Tsany Lathifa Nizarisda, Feliza Zubair, Ahmad Taufiq Maulana Ramdan 138-150 Full Text PDF
PENGARUH DISIPLIN KERJA KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA DIVISI DELIVERY CENTER PT POS INDONESIA CABANG CIMAHI Ridma Meltareza 151-163 Full Text PDF
Digital Marketing Communication Strategy: Optimizing Uniqueness to Sustain Customer Loyalty Antonius Felix, Cerlysia Cerlysia, Liu De Sheng, Martin Hendra, Ricky Tjalani, Vincent Colin 164-175 Full Text PDF
Intrapersonal Communication in the Self-Acceptance Process of Student Victims of Body Shaming Mutiara Fitri Insani, Nina Yuliana 176-188 Full Text PDF
THE URGENCY OF EFFECTIVE COMMUNICATION IN PUBLIC RELATIONS Julia Salsabila, Marcha Juliadrianti, Khairunnisa Luqyana, Hanif Al Kadri, Merika Setiawati 189-199 Full Text PDF