[1] A. R. Rachman and E. Fernando, “Perancangan E-Commerce Berbasis Website Pada Toko Mirabella Batik Jambi,” vol. 12, no. 2, 2017.
[2] Y. Tristiarto and W. Wahyudi, “PKM Kelompok Umkm E-Commerce Di Kelurahan Benda Baru-Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan,” Semin. Nas., 2018, [Online]. Available: https://conference.upnvj.ac.id/index.php/pkm/article/view/119%0Ahttps://conference.upnvj.ac.id/index.php/pkm/article/download/119/118.
[3] F. Fitriastuti, S. Mundianarti, P. Studi, T. Informatika, and U. Janabadra, “RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI SEKOLAH BERBASIS WEB,” vol. 1, no. 2, 2016.
[4] A. Diana and D. R. Utari, “Implementasi Website E-Commerce Berbasis Content Management System Wordpress Pada Toko Pesona Tanaman,” vol. 5, no. 3, pp. 121–131, 2021.
[5] H. Artanto and F. Nurdiyansyah, “Penerapan SEO ( Search Engine Optimization ) Untuk Meningkatkan Penjualan Produk,” vol. 1, no. 2, pp. 2–5, 2017.
[6] Z. Umami dan G. S. Dema, "Digital Marketing: Engaging Consumers with Smart Digital Marketing", Vol. 3 No.2 p 94-103, 2021.
[7] Jasri, N.Arfan, Hasanuddin dan H.A. Hasan, "Penerapan Digital Marketing dalam Upaya Peningkatan Pendapatan Usaha Mirko Kecil dan Menengah", Vol. 6 No. 2, p 212-224, 2022.
[8] N. G. Adiyono, T.Y. Rahmat dan R. Anindita, " Digital Marketing Strategies To Increase Online Business Sales Through Social Media", Vol. 1 No.4 p32-37, 2021.
[9] O. Onsardi, S. Ekowati, A.T. Yulinda dan M. Megawati, "Dampak Digital Marketing, Brand Image Dan Relationship Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lina Ms Glow Kota Bengkulu, Vol. 5 No. 2, 2022.
[10] M. Hakim dan S.R. Rahayu, " Pengaruh Direct Marketing Dan Digital Marketing, Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Usaha Spare Part Pada Cikal Motor Bandar Lampung), Vol. 2. No. 3, 2022.
[11] D. Rapitasari, "Digital Marketing Berbasis Aplikasi Sebagai Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan, Vol. 10 N0. 2 p 107-112 , 2016.
[12] Q. Ayuni, H. Cangara dan A. Arianto, "Pengaruh Penggunaan Media Digital Terhadap Tingkat Penjualan Produk Kuliner Kemasan," Vol. 23 N0.2 p 129-141, 2019.
[13] R. Rosdiana, I. A. Haris dan K.R. Suwena, "Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Produk Pakaian Secara Online, Vol. 11 No. 1, p 318-328, 2019.
[14] G. E. Wijaya dan C. Kuswoyo, "Pengaruh Kemenarikan Desain Website Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee, Vol.6 No. 1, p 115-126, 2022.
[15] A. Muhsin dan A. Zuliestiana, "Analisis Pengaruh Kualitas Website (WebQual) 4.0 Terhadap Kepuasan Pengguna Bukalapak di Kota Bandung" Vol.4 No. 3, 2017.