PENGELOLAAN DOKUMEN SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI INTERNAL UNIKOM

taryana a author Suryana

Sari


Setiap instansi biasanya memiliki sarana untuk berkomunikasi didalam lingkungan internal mereka, untuk menyampaikan informasi yang lazim dipergunakan adalah dengan menggunakan surat atau melalui telepon, dalam penelitian ini, penulis akan mencoba untuk melakukan perubahan pengiriman dokumen yang biasa dilakukan dengan menggunakan sarana komunikasi internal berbasis dokumen elektronik. Dokumen-dokumen yang akan dikomunikasikan harus dirubah dulu kedalam format digital, sehingga nantinya dapat dikirimkan melalui system yang akan dikembangkan. Aplikasi Pengelolaan dokumen yang dikembangkan dapat digunakan untuk mengatur dan mengelola surat-surat ataupun dokumen-dokumen penting agar dokumen tersebut mudah untuk dicari dan ditemukan kembali, bermanfaat dalam mengefektifkan dan mengefisienkan proses bisnis, dapat menemukan informasi yang dibutuhkan dengan cepat, memudahkan dalam distribusi, penelusuran disposisi, terjaminnya pengiriman dan dapat membantu proses menjadi lebih cepat, lebih baik dan murah..

Teks Lengkap:

PDF (English)

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.