JRAMI - Jurnal Riset Akuntansi & Manajemen Indonesia

Jurnal Riset Akuntansi & Manajemen Indonesia, JRAMI diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia Bandung secara berkala (setiap enam bulan sekali) dengan tujuan untuk menyebarluaskan informasi hasil riset akuntansi dan manajemen kepada para akademisi,praktisi,mahasiswa,dan lain-lain meliputi bidang: akuntansi,manajemen.

JRAMI menerima kiriman artikel hasil riset akuntansi dan manajemen yang ditulis dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris. Penulis harus menyatakan bahwa artikel yang dikirim ke JRAMI tidak dikirimkan atau telah dipublikasi dalam jurnal yang lain. Untuk artikel hasil riset dengan pendekatan survei atau eksperimental,penulis harus melampirkan instrumen riset (kuesioner,kasus,daftar wawancara, dan lain-lain). Agar hasil riset akuntansi dan manajemen yang dimuat dalam JRAMI dapat bermanfaat untuk pengembangan praktik,pendidikan dan riset akuntansi dan manajemen,penulis artikel berkewajiban memberikan data riset kepada yang memerlukannya dan memberikan informasi cara memperoleh data tersebut.

Penentuan artikel yang dimuat dalam JRAMI melalui proses blind review oleh JRAMI, dengan mempertimbangkan antara lain: terpenuhinya persyaratan baku publikasi jurnal,metodologi riset yang digunakan, dan signifikansi kontribusi hasil riset terhadap pengembangan profesi dan pendidikan akuntansi dan manajemen. Editor bertanggung-jawab untuk memberikan telaah konstruktif, dan jika dipandang perlu, menyampaikan hasil evaluasi kepada penulis artikel.


Journal Homepage Image

Vol 15, No 1 (2017)

Table of Contents

Articles

Wawat Setiawati
PDF
Eddy Soeryanto Soegoto
PDF
Lilis Rosita
PDF
Dewi Kania
PDF
Rizka Aulia Assaf
PDF
Rizki Zulfikar
PDF