Abstract





Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap minat beli ulang pada pengunjung di The Bond’s Café setelah Pandemi Covid-19. Penelitian ini dilakukan pada sebuah hidden gem di Kota Bandung yakni The Bond’s Café dengan pengunjung sebagai subjek penelitian. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa kuesioner dan data sekunder yang diperoleh dari berbagai literatur ilmiah seperti jurnal akademik, buku digital, dan berbagai dokumen dari The Bond’s Café. Regresi Linier Berganda digunakan untuk menganalisis jawaban responden dengan total 75 pengunjung, dan hipotesis diuji menggunakan uji-t dan uji-f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan dan persepsi harga memengaruhi minat beli ulang secara positif dan signifikan. Secara parsial kualitas pelayanan dan persepsi harga memengaruhi minat beli ulang secara positif dan signifikan, yang berarti minat beli ulang pada pengunjung The Bond’s Café akan meningkat dengan memperbaiki kualitas pelayanan dan penyesuaian persepsi harga. Penelitian ini diharapkan dapat berdampak pada peningkatan minat beli ulang pada pengunjung dengan memperbaiki kualitas pelayanan dan penyesuaian persepsi harga.